>

Download Deep Freeze Enterprise v8.20.220 Full Serial

0 comments

Rilis final Faronics Deep Freeze Enterprise v8.20.220 adalah aplikasi dunia yang paling terkemuka perlindungan untuk PC dan program untuk mencegah perubahan sistem dan konfigurasi komputer.
Menggunakan Deep Freezev8.20.220 adalah satu-satunya cara untuk memastikan perlindungan yang maksimal 100% terhadap virus dan ancaman lainnya. Pengguna dapat mengamankan komputer tanpa program anti-virus. Setelah menginstal pengguna Deep Freeze v8.20.220  tidak perlu khawatir tentang apa pun, dan jika sesuatu yang salah terjadi pada sistem, hanya me-restart komputer untuk mengembalikan konfigurasi default.
- Deep Freeze
v8.20.220 memberikan pilihan kepada pengguna untuk memilih partisi drive yang akan dibekukan. Dengan kata lain, pengguna dapat membekukan partisi C untuk perlindungan sistem dan menjaga partisi D dicairkan untuk membuat perubahan.
- Pengguna mungkin bertanya-tanya apakah mereka bisa update Windows saat Deep Freeze
v8.20.220 aktif. Ya, mereka dapat memungkinkan Windows untuk memperbarui dan membuat perubahan yang diperlukan untuk program dan sistem
- Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana untuk menonaktifkan atau uninstall Deep Freezev8.20.220 ? Jika pengguna perlu melakukan perubahan atau mengatur konfigurasi baru disesuaikan, mereka dapat menonaktifkan Deep Freeze v8.20.220 dengan mengklik CTRL + ALT + SHIFT + F6 pada satu waktu. Setelah mengklik pengguna akan mengakses pengaturan Deep Freeze v8.20.220 untuk menambah / mengubah atau menghapus password.
Ini pada dasarnya mengamankan komputer setelah pengguna memilih konfigurasi yang diinginkan. Cara terbaik untuk melindungi komputer dari virus, melindungi sistem perubahan pengaturan, mempertahankan data dan file bahkan jika file tersebut dihapus. Deep Freeze v8.20.220 adalah cara utama untuk mengamankan file Anda tidak dihapus.

Fitur-fitur Deep Freeze Enterprise v8.20.220 :
1. Mengembalikan pengaturan 100% dengan sempurna
2. Menu GUI yang mudah diatur
3. Penggunaan memori yang rendah
4. Support sistem 32 bit dan 64 bit
5. Perlindungan dengan password untuk mencegah akses asing

  Cara Downloadnya :
 Tunggu 5 detik lalu klik tombol “SKIP AD” yang di pijok kanan atas di browser.liat contoh gambar di bawah ini





Deep Freeze Enterprise v8.20.220
Serial Deep Freeze Enterprise v8.20.220
Lazada Indonesia
PPC Iklan Blogger Indonesia
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Aldiyan Alfarisi | Aldiyan Alfarisi
Copyright © 2011. Aldiyan Alfarisi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Aldiyan Alfarisi
Proudly powered by Blogger